Pengobatan tumor payudara ampuh

Kabar gembira untuk anda. Kini sudah tersedia solusi untuk pengobatan tumor payudara ampuh tanpa harus melakukan operasi, dijamin aman dan tanpa menimbulkan efek samping.

Pengobatan tumor payudara ampuhTumor payudara bisa di atasi dengan mengkonsumsi obat ampuh tumor payudara tanpa operasi ACE MAXS. Dibuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang memiliki sifat sebagai anti kanker. Yang paling berperan dalam mengatasi tumor adalah kandungan daun sirsak. Dengan senyawa yang luar biasa meliputi anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Yang paling berperan dalam mematikan kanker adalah kandungan acetogenins-nya. Dari berbagai penelitian yang telah dilakukan ditemukan acetogenin memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam hal menghambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi. Acetogenins ini bekerja dengan sangat selektif dengan hanya mematikan dan membunuh sel kanker tanpa melukai atau merusak sel yang masih sehat.

Berikut ini cara kerja daun sirsak dalam membunuh sel kanker:

  • Inaktivasi Karsinogen : Khasiat daun sirsak dapat menonaktifkan zat aktif yang dapat menyebabkan kanker.
  • Antiproliferasi : Dapat menghambat proses perbanyakan sel yang abnormal pada kanker.
  • Penghambat siklus sel : Pada kanker dapat terjadi tidak berhasilnya pengendalian siklus pembelahan sel. Dimana sel akan mengalami pembelahan secara tepat dan terus menerus. acetogenins sebagai zat ber khasiat daun sirsak dapat berfungsi untuk menghambat siklus pembelahan sel abnormal ( kanker ) tersebut.
  • Induksi apoptosis dan diferensiasi : Dapat merangsang proses bunuh diri pada sel kanker.
  • Inhibisi angiogenesis : Dapat menghambat pembentukan pembuluh darah baru pada sel kanker yang bertugas dalam menyediakan makanan/nutrisi bagi perkembangan sel kanker. Apabila sel kanker tidak mendapatkan nutrisi yang cukup, maka sel kanker akan melemah dan kemudian mati.

Sementara itu khasiat yang sama hebatnya dengan daun sirsak, pada kulit manggis dengan kandungan kandungan antioksidan dalam senyawa xanthone yang kadarnya jauh melebihi kandungan antioksidan dalam sumber antioksidan lain seperti vitamin C dan E. Sebagaimana antioksidan pada umumnya xanthone memiliki khasiat sebagai antioksidan yang membuang racun dari dalam tubuh yang bias menyebabkan timbulnya kanker. Alfamangostin berperan mengendalikan sel kanker dengan mekanisme apotosis alias proses bunuh diri. Selain itu alfamangostin juga mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang sel pembunuh alami yang bertugas membunuh sel kanker dan virus.

Testimoni ace maxs untuk pengobatan kanker payudara

Nama : Lenny Helena Astuti
Umur : 25 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Manajer Accounting
Penyakit : Kanker Payudara Stadium 2

Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi.

Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum obat alami kanker payudara ACE MAX’S oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol ACE MAX’S, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.

Daftar harga Ace Maxs berbandrol dari perusahaan

Obat Radang Usus

Pesan Ace Maxs via SMS dengan mengetikan format sebagai berikut :

OBM : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon
Kirim ke 0853 2317 5444

Contoh :
OBM : 10 botol : Yuni Maryani : Jl. Sulakaso I no.33, Tasikmalaya : Hp. 085223345xxx
Kirim ke 0853 2317 5444

OBM merupakan kode produk yang WAJIB anda sertakan dalam sms pemesanan anda, supaya tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman barang.

Pesan sekarang juga pada kami dengan format di atas, kami akan membalas untuk total harga dan ongkos kirim. setelah itu bila anda DEAL dengan harga, maka kami akan PROSES dan barang kami kirim hari ini juga. Dan untuk pemesanan 1-2 botol kami akan melakukan KIRIM BARANG DULU, SETELAH SAMPAI BARU BAYAR.

Tinggalkan komentar